Welcome

SELAMAT DATANG-AHLAN WA SAHLAN - SUGENG RAWUH - WELCOME to my blog https://www.masjiddesajunwangi.blogspot.com/ TERIMA KASIH-SYUKRON-MATUR NUWUN-THANK YOU
Copyright#SPPMJJ@2021

Kamis, 15 Desember 2016

ISTIGHOTSAH III-3.01.01

Alhamdulillah, Istighotsah "SEMAR" telah terlaksana pada hari Selasa Kliwon, 06 Desember 2016 kemarin. Acara berlangsung khidmat dan dipandu oleh Tim Istighotsah dari dusun Junwatu.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan Khushushon Ahli Qubur warga RT,01-RT.03 Dusun Junwatu dengan jumlah amal jariyah terkumpul hampir 3 juta rupiah. Panitia mengucapkan ribuan terima kasih semoga amalnya diterima dan diganti dengan balasan yang berlipat ganda. Aamiin. Setelah istihotsah dilanjutkan ramah tamah dan pertemuan panitia dengan jama'ah. Hasil pertemuan tersebut antara lain : 1. Pelaksanaan 

Pembangunan Insya Allah akan dimulai kembali Sabtu besok,10 Desember 2016 dengan kedatangan utusan yizwansya designer dari Krembung - Sidoarjo 2.Penggalian dana disepakati berasal dari istighotsah semar, donatur tetap, tarikan warga melalui kotak disetiap RT, proposal ke instansi-instansi / dermawan, pemilik assets di desa Junwangi dan cara-cara lain yang disepakati berdasar hasil evaluasi panitia. Bagi donatur tetap panitia akan memberikan tanda terimakasih berupa kalender, sticker dan semacam buletin setiap bulan sebagai laporan kegiatan yang sudah berlangsung. 

Bagi anda yang mebutuhkan kalender 2017 dapat membeli kalender tersebut (inden dulu) di Kantor Desa Junwangi dengan menghubungi Bpk. Mujiyono - Kaur Kesra. Dengan hanya Rp. 20.000,- anda akan mendapatkan kalender 2017 berisi 6 lembar full colour ukuran 38 X 53 cm art paper 120 gr dan sekaligus sudah beramal jariyah untuk pembangunan Masjid Jami' Desa Junwangi.


Postingan Populer