Welcome

SELAMAT DATANG-AHLAN WA SAHLAN - SUGENG RAWUH - WELCOME to my blog https://www.masjiddesajunwangi.blogspot.com/ TERIMA KASIH-SYUKRON-MATUR NUWUN-THANK YOU
Copyright#SPPMJJ@2021

Rabu, 14 Juni 2017

UNDANGAN TARAWIH KE 4

Assalamu'alaikum Wr.Wb
MONGGO WARGA DUSUN BABADAN KHUSUSNYA DAN WARGA DESA JUNWANGI UMUMNYA UNTUK SHALAT TARAWIH BERJAMA'AH DI LOKASI ISTIGHOTSAH MASJID JAMI' DESA JUNWANGI SEPERTI UNDANGAN.

Mengisi malam Ramadhan dengan shalat malam sambil menyaksikan kondisi terkini pembangunan Masjid Jami' Desa Junwangi sebagai amanah yang merupakan tanggung jawab kita bersama untuk melaksanakannya. 

Panitia hanya menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan dan tidak lupa menyampaikan penghargaaan yang setulus-tulusnya kepada semua pihak yang telah membantu sehingga program pembangunan dan acara-acara yang dilaksanakan selama ini dapat berjalan sesuai rencana. Mohon maaf bila selama ini banyak sekali kekurangan, kesalahan, kekhilafan yang dilakukan panitia untuk melaksanakan amanah ini. Mohon doa restu semoga amanah yang diberikan bisa dilaksanakan sesuai yang diharapkan. Amiin Ya Robbal 'Alamiin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer