Welcome

SELAMAT DATANG-AHLAN WA SAHLAN - SUGENG RAWUH - WELCOME to my blog https://www.masjiddesajunwangi.blogspot.com/ TERIMA KASIH-SYUKRON-MATUR NUWUN-THANK YOU
Copyright#SPPMJJ@2021

Senin, 17 April 2017

JAM'IYAH KHOTMIL QUR'AN

Alhamdulillah untuk pertama kalinya "Jam'iyah Khotmil Qur'an Desa Junwangi" diadakan di lokasi pembangunan Masjid Jami' Desa Junwangi tepatnya dilokasi Istighotsah "SEMAR". Kegiatan ini merupakan permohonan Bapak Syatra Ikhsandra, ST sebagai anggota jami'iyah khotmil qur'an yang kebetulan memperoleh giliran kegiatan keagamaan tersebut. Acara dimulai pukul 20:00 dan berakhir sekitar pukul 22:30 dengan susunan sebagai berikut :
  1. Pembukaan : bacaan ummul kitab yang dikhususkan kepada Kanjeng Nabi dan sahabatnya, Mereka yang Babad Alas Desa Junwangi, Ahli quburnya shahibul bait, ahli quburnya anggota jam'iyah khotmil qur'an.
  2. Acara khotmil qur'an dimulai dengan pembacaan Juz ke 4 dan juz  ke 30 secara bergiliran oleh Bapak Sugeng Dwijo, Bpk. Umar dan Bpk. Sutaji.
  3. Acara dilanjutkan tahlil yang dipimpin H. Misto dan ditutup doa oleh Bapak Mujiyono (Pak Modin).
Acara khotmil qur'an ini menambah deretan kegiatan ibadah yang sudah ada yaitu istighotsah "SEMAR" dan majelis dzikir "MAJU LEGAWA". Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Khotmil Qur'an diacara tersebut dapat mendekatkan rahmat dan ridlo Allah dalam usaha menyelesaikan pembangunan Masjid Jami' Desa Junwangi. Amiin.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer